Rabu, 08 Juni 2016

Palu Arit di Kampus Pejuang Rakyat

Foto LPM BOM - ITM.
Lambang palu arit dari simbol Partai Komunis Indonesia (PKI) terlihat di lapangan futsal kampus Institut Teknologi Medan (ITM). Namun sangat di sayangkan, ternyata tidak diketahui siapa ppelakunya.
“Tidak semua terdapat kamera CCTV” ujar M. Vivahmi,SH,M.SI selaku Badan Administrasi Umum (BADUM) ITM. Selain itu beliau juga terlihat tenang dalam menanggapi beredarnya lambang palu arit dalam kampus. Bahkan Dia juga mengatakan bahwa jika lambang tersebut dihilangkan dengan cara dicat maka percuma karena akan muncul kembali lambang lambang itu di tempat lain sementara masih banyak yang harus di perbaiki, bukan hanya itu.
Disisi lain, Drs. Syafrawali,MA selaku kepala biro administrasi mahasiswa (KA BADMA) mengatakan pasti ada efek negatif yang akan di terima oleh kampus jika hal ini tersebar sampai ke publik. “ya.. pasti adalah efek negatif yang diterima. Tapi gak terlalu besar” ungkapnya saat di wawancara. KA BADMA juga berharap kepada para pembuat lambang. Beliau, yang sering Dipanggil Ayah berharap jika ingin menyampaikan sesuatu coba di tinjau kembali, memang benar ini adalah HAM tapi tidak bisa gitu juga. Karena banyak yang tidak sepakat.(red/syahyan)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar